REVIEW SOTO AYAM BAGONG


            Hallo guys,balik lagi samague ian.Kemaren waktu pulang kluiah tanpa sengaja gue lihat sebuah warung yang lumayan rame.Namanya sih cukup unik yaitu SOTO BAGONG.Tempatnya di Jl.Rejoso,deket dealer daihatsu pasuruan.Padahal dari segi fasilitas sih biasa aja,dari tempatnya juga gak ada yang begitu spesial,namun selalu membludak para pembeli disana.Akhirnya kuputuskan untuk singgah disana.Namun kesialan menimpa gue,Ternyata setelah menunggu sekitar 15 menit bapaknya bilang”Mas mau makan nggeh..?,Ngapunten soto ne telas”.Yah padahal masih jam 13.00 udah habis aja tu soto.Dengan berat hati ku meninggalakan warung tersebut.

            Oke keesokan harinya gue putuskan kembali ke warung tersebut.Dan yaps....masih dengan pelanggan yang begitu ramenya yang menginginkan soto tersebut.Kemudian bapaknya melihat saya,”Ini mas yang kemarin yah,Langsung aja mas duduk,tak bikinin yang spesial buat mas nya....heheheh”.Yahhh......mendengar perkataan bapaknya gua seneng banget,dan ku mencari kursi yang kosong disana.Tak lama kemudian Jeng...jeng...jeng......Datanglah si soto bersama teh hangat yang aku tunggu selama ini....>.Dari look nya pertama kali....wah....si bapaknya royal banget kasih ayam nya,juga tak tanggung porsi nya pun lumayan banyak.Usut punya usut ternyata nama bagong itu sudah turun temurun mulai dari neneknya hingga bapaknya.Bagong sendiri mempunyai arti besar,jadi soto bagong artinya soto besar,maksudnya porsinya yang besar.

            Oke tanpa berlama-lama lagi,aku cobain dah tuh...First impresion nya sih,kuahnya seger,lite,dan gurih sih.Untuk ayamnya emang udah dibumbuin dari awal jadi ketemu kuah sotonya jadi menambah cita rasa gitu.Kan banyak biasanya pedagang soto yang hanya mengggoreng biasa ayamnya tanpa dikasih bumbu.Wah....suapan demi suapan telah aku lakukan....wkwkwkwkwk.Hingga akhirnya kandas lah satu mangkok soto.Dan ku akhiri dengan segelas teh hangat.Hem perfect deh pokoknya.
            Oke guys lets review it..........

# Fasilitas     : 2.5/5

# Harga         : 3/5

# Rasa            : 4.5/5

#Tempat        : 2.5/5


            Nah tuh dia....so kalau kalian penasaran ......you can try it......see you next time.... 

Komentar

Postingan Populer